Jumat, 28 Oktober 2011

contoh surat pribadi....,

Jakarta, 1 April 2011
Kepada Yth,
Manajer HRD
PT Nusa Perkasa
Jl. Jend. Sudirman Kav 234
Jakarta

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Andi Ardumas bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT Nusa Perkasa sebagai Supervisor Produksi, terhitung sejak tanggal 1 Mei 2011. Pengunduran diri ini saya lakukan berkaitan dengan keinginan merintis usaha sendiri dalam waktu dekat. Hal ini juga didorong rencana kepindahan keluarga ke Yogyakarta dalam rangka menemani orang tua yang terpaksa berpindah tempat tinggal sebagai dampak meletusnya Gunung Merapi beberapa waktu yang lalu.
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT Nusa Perkasa. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap semoga kita semua dapat menjadi lebih sukses dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat Saya,
Andi Arduma
=======================<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3=======================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar